I'm Affraid....

Aku takut.
Ketakutan-ketakutan memenuhi hidupku.
Ketakutan akan hal ini, hal itu, jika mereka ini, jika mereka itu, jika aku ini, jika aku itu.
Ketakutan yang menderaku dengannya.
Aku takut.
Aku takut semuanya berubah.
Aku tidak siap menghadapi perubahan itu.
Aku takut menghadapi kenyataan.
Aku tidak siap menghadapi kenyataan yang ada.
Aku takut.
Aku sangat takut.
Ketakutan-ketakuan banyak menaungi tubuhku, pikiranku.
Ketakutan jika dia akan pergi, jika aku salah dalam melangkah, semuanya.
Aku takut akan semua yang akan terjadi!
Aku takut apa yang terjadi akan membuatku makin sakit.
Aku takut apa yang terjadi akan membuatku semakin terasa sendiri.
Aku takut apa yang terjadi akan membuatku melakukan hal-hal bodoh.
Aku takut kehilangannya.
Sangat takut.
Ketakutan ini membuatku tersesat.

ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar