'Ajari Aku'

Hei.
Kalian yang di sana.
Tidak hanya kamu,
tidak hanya dia,
tidak hanya mereka,
tetapi kalian.

Ajari aku untuk menjadi dewasa.
Ajari aku untuk tidak lari dari masalah.
Ajari aku untuk dapat menghadapi kesulitanku.
Ajari aku untuk menghargai apa yang aku punya.
Ajari aku untuk mengikhlaskan sesuatu.
Ajari aku untuk dapat berlapang dada.
Ajari aku untuk berani mencoba banyak hal.
Ajari aku untuk dapat menghadapi ketakutanku.
Ajari aku untuk dapat bersosialisasi.
Ajari aku untuk dapat menyelesaikan apa yang aku mulai.
Ajari aku untuk tidak manja.
Ajari aku untuk tidak bergantung pada orang lain.
Ajari aku untuk dapat berpijak di atas kaki sendiri.
Ajari aku untuk melepaskan apa yang bukan milikku.
Ajari aku untuk mencintai orang-orang sekitarku.
Ajari aku untuk lebih mengekspresika diriku.
Ajari aku untuk.... menjadi diriku sendiri.

Aku tahu itu terlalu banyak,
aku tahu semakin aku diberikan sesuatu,
maka aku tidak dapat berpijak di atas kaki ku sendiri.
Namun aku membutuhkan kalian.

Aku bukanlan perempuan mandiri.
Umur bukan sesuatu yang mutlak untuk menentukan kedewasaan dan kemandirian seseorang.
Aku membutuhkan kalian.
'Ajari aku'

'Don't leave me alone. Please.'




ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar