Ramalan Bintang

Selamat malam semuanya.
Pernah dengar tentang Zodiac?
Atau ramalan bintang?
yang biasanya menghiasi rubrik majalah remaja?
Bintang....
Semua ramalan bintang ada di situ.
Dan aku memiliki asumsi, bahwa kalian pernah membacanya bukan?
Atau pernah mempercayainya?
Menjadikan itu hal seperti....
'Oh ini gw banget ya!'
atau
'Wah, akan ada yg nembak gue nih. Jangan2 si A, kan gw uda lama deket sm dia,'
atau
'Hari ini hari rabu, dan katanya hari rabu di minggu ini adalah hari keberuntungan gue, bener ga ya?'

dan banyak ekspektasi atau anggapan lain yang....
mungkin kalian semua kira-kira, ini akan terjadi nggak ya.
Tenang saja,
kalian tidak sendiri.
Banyak perempuan di dunia yang juga ikut menduga-duga setiap kali mereka membuka ramalah bintang.

Apa yang aku tulis di sini bukan tentang ramalan bintang ku,
melainkan tentang bintang ku sendiri.

Konon katanya, Cancer adalah kepiting yang dibunuh oleh Hercules,
dan kemudian dijadikan rasi bintang oleh Hera.

Aku pernah membaca suatu tulisan mengenai kepiting mungil itu,
bahwa perempuan yang merupakan seorang Cancer,
memiliki hati yang sensitif, emosional, sentimen, egoisme, perasa, tidak konsisten, mudah putus asa,
dan...
dihantui kesepian.

Aku merasa aneh, karena apa?
Memang itu adalah aku!
Aku memiliki semua sifat negatif itu.
Aku sangat senditif, mudah cemas atau khawatir terhadap suatu hal.
Aku bukanlah perempuan yang mudah merasakan sesuatu, namun ketika aku telah merasakan suatu, aku akan menggunakan 'feeling' ku.
Kemudian...
Mudah putus asa?
Ya, mungkin karena efek dari kekhawatiran atau kecemasan yang berlebihan, terhadap segala sesuatu.
Kesepian? YA!
Aku mejawabnya tegas!
Kenapa?
Karena....... Aku hanya merasakannya.
Aku memiliki keluarga lengkap, teman-teman dekat, kekasih, dan cukup fun dengan hidup ini.
Tapi aku tidak tahu,
ada beberapa hal, ketika mereka tidak bersamaku,
aku merasa sendiri.
Aku ingin meneriakkan,

HELLO, THERE'S NO ONE FOR ME? I'M ALONE!

Aku tidak tahu mengapa,
dan yang aku tahu, semua orang tidak akan bisa selalu bersamaku.
Aku sadar.
Tapi aku tidak bisa mengontrol itu.
I don't know why?

Kalian bukanlah satu-satunya orang yang mencoba bercermin dari zodiak masing-masing.
And then... you believe on your zodiak?


ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar