Happy birthday to me!

Happy birthday to me..
Happy birthday to me..
Happy birthday, happy birthday, happy birthday to me..

Hai semua!
Iya terimakasih yaa kalian sudah memberikan sesuatu yang berharga di hari ini.
Hari dimana gue genap hidup 22 tahun di dunia ini!
22 tahun...
Uda tua juga ya hahaha

I'm so happy today!
Suprise, kado, ucapan selamat, dan khususnya.. karena hari ini nyokap gue ada di jakarta juga!
Yah meskipun nyokap bokap jam 7 pagi tadi uda harus berangkat ke kota lain *cry

But, I'm happy!
Dan gue sangat sangat sangat mengucapkan terimakasih...
kepada Tuhan yang udah ngijinin gue hidup selama 22 tahun di dunia ini.
kepada nyokap bokap yang masih ngebimbing gue di usia 22 tahun ini.
kepada kakak2 gue yang masih kasih perhatian ke gue layaknya anak bontot (dan emang gue bontot!)
kepada sahabat2 gue yang selalu ada di samping gue.
kepada cowo gue yang selalu buat gue tersenyum.

And I know.... I'm not alone :)
Someone said to me, 'Oci, you're not alone!',
and than I think... yeah I'm not alone :)


ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar: