Me time

Hai, selamat malam.

Sudah lama aku tidak menulis.
Hmm.. karena..
Tidak ada yang bisa aku tulis.
Entah karena masalahnya terlalu ringan...
atau terlalu pelik.

Anw, aku ingin bercerita.
Jadi....
hari ini aku berbicara dengan seseorang mengenai 'me time'.

Apa itu me time?
Ada yang bilang waktu untuk menyendiri,
atau untuk memberikan ruang pada diri sendiri,
atau untuk menenangkan diri,
atau untuk menjadikan diri 'special',
atau untuk menjauhkan diri sejenak dari seseorang atau dari keadaan.
atau... untuk yang lain?

masing-masing orang memiliki alasan tersendiri untuk melakukan me time.

Sementara aku?
Hmm..
Aku ingin (sekali) melakukan me-time.
Karena itu memang tidak pernah aku dapat.

Oke, aku memang hidup sendiri atau kos di kota ini,
dan aku terbiasa sendiri.
tapi......
itu berbeda kan?
dan aku pun merasa demikian.

Bukan dengan ke mall,
bukan dengan berbelanja,
bukan dengan pergi ke tempat wisata....

Demi apapun saat ini aku membutuhkan hal itu.
Mungkin di benak ku, me time itu seperti.... kabur sejenak?
atau menghilang sejenak?
dari semuanya?
dari orang-orang terdekat ataupun dari kewajiban yang ada?

Tapi...
apakah kalian pernah merasakan,
seperti ingin terbang,
ingin lari,
ingin kabur,
tapi tidak tahu kemana?

seperti....
aku ingin berlari,
namun waktu tidak memberikan detiknya,
dan tempat tidak memberikan celahnya...

jadi...
mau lari kemana? dan kapan?
karena mereka tidak memberikannya :)

Mungkin itu yang membuat banyak orang menjadi........
stres?
lari dengan... malah menyibukkan diri?
dan merasa,
'mungkin bukan sekaran, atau tidak akan pernah?'


dan yang aku inginkan bukan 'me time' (mungkin?, namun lari....



nb: And I know, I can't run away from my problems. And you too :)

ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar