Envy?

Hai!
Selamat bermalam minggu bagi kalian yang bermalam minggu!
Sedih sih gue...
Malem minggu tapi di kamar doang.....
dan ditemenin file-file skripsi yang menanti untuk direvisi.....
tapi yaudalah, dinikmatin saja, yippie!

Yak, topik gw malem ini adalah ENVY
Apakah itu envy?
Arti indonesia dari envy sih iri hati ya...

Siapa di sini yang nggak pernah iri hayo ngacung?
pasti semua orang pernah kan?

Envy pada orang yang punya keluarga lengkap
Envy pada orang yang materniya lebih tinggi dibanding diri sendiri
Envy pada orang yang memiliki pasangan
Envy pada orang yang telah lulus
Envy pada orang yang telah memiliki pekerjaan
Envy pada orang yang telah menemukan pasangan hidupkan dan menikah
Envy pada orang yang dapat membeli sesuatu di umurnya yang masih muda
Envy pada orang yang pintar
Envy pada orang yang telah sukses di usia muda
Envy pada orang yang dikagumi semua orang
Envy pada orang yang mudah bergaul sama orang lain
Envy pada orang yang berhasil menemukan comfort zone nya (dan bisa keluar dari hal itu)
dan envy-envy yang lain.
Ga cukup kayaknya 1 blog gue bahas tentang envy mulu.

Sooo......
semua orang pasti pernah envy,
yaaa.. minimal 1 kali lah dalam hidupnya.
dan maksimalnya...... who knows? :)

Dan gw sekarang lagi sangat envy hahaha
Menekankan gitu ya kalo gw lagi envy :3

Gue envy sama seseorang... (atau 2 orang?)
Iyak.
Gw envy sama gimana cara dia jalanin hidupnya with someone he love..
And I think he will do anything to make her happy!
Oh My God!
I'm so envy with that couple :')

Why?
Banyak sih...
Sebenernya nggak cuma hubungan mereka aja, tapi semuanya.
Gimana mereka sama keluarga masing-masing,
gimana mereka happy sama hidupnya.
gimana mereka happy dengan persamaan maupun perbedaanya.
gimana mereka bisa melalui semua berdua.
gimana mereka bisa pergi ke satu tempat yang sama.
dan banyak hal lain lagi....

Iya gue sadar kalo sebenernya ga boleh envy,
karena hidup gue pun juga sebenernya dapat dikatakan sama kayak mereka.
dan emang envy adalah dosa di agama gue.
(dan gue nulis ini juga berdosa kayaknya hiks).

But....
there is one problem (and I can't say it in here).
demi apapun gue iri banget....
kenapa itu ga bisa buat gue?
kenapa gue ga bisa dapetin hal itu?
Entah ga bisa,.. atau belum bisa... atau emang ngga bisa sama sekali.




nb: I'm happy with my life! Sure! But sometimes.. I want to have something that I don't have.


ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar