Just say 'hi' :3

Hii, pertama-tama gw mau perkenalan dulu. Nama gue Claudia Winandya, yaa sering-seringnya dipanggil Oci. Gw juga sebenarnya lupa awalnya gimana, sampai-sampai nama gue jadi Oci. Gw anak bungsu dari 4 bersaudara, dan (sedang) kuliah di salah satu Universitas swasta di Jakarta. Universitas ini sih katanya.. terpercaya kualitas lulusannya :) So, gw memang agak telat buat blog ini, karena di umur gw yang... masih muda sih, seharusnya dari dulu gw buat, hehe. Tapi gpp lah, kan ga ada kata terlambat :3
Gw buat blog ini sebagai teman curhat gue, tempat share gue, tempat gw mengabadikan moment-moment gw lewat tulisan gw, karena nggak semua moment kita hafal di kepala bukan? Gue jadi inget teori long term memory. Okeh, lupakan. So, enjoy my blog, guys! :3

ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar