PHP? Pemberi Harapan Palsu atau Penikmat Harapan Palsu?

Hai, hai, jumpa lagi sama gue. Hmm, sekarang gw mungkin bisa dikatakan lagi di zona 'galau' ya.. Pas banget lagi sama cuaca Jakarta yang mendung-mendung gini, terus memandang keluar jendela, lihat langit, dengerin lagunya Bruno Mars yg Talking to the moon.. Gw kasih title PHP di tulisan gw ini, mungkin karena gw lagi di PHP'in dan jadi PHP. Kok bisa? Iya, karena gw adalah Penikmat Harapan Palsu. Singkatan ini yang ciptain si cowo yg aktif banget di twitter dengan twit-twit yg bener bisa bikin galau! Ga percaya? Coba aja buka twitter https://twitter.com/daraprayoga_ dijamin pasti galau :')
Gw juga dengerin SoundCloudnya dia, yg judulnya PHP, dan gw ngerasa itu paasss banget sama gw, nusuk, jleb, ngena banget.. Sebenarnya gw gatau posisi gw ini lagi di PHP-in atau enggak, tapi gw ngerasanya iya. Cewek itu perasaanya lebih sensitif ya, jadi pasti ada feeling gitu kalau ada apa-apa. Yang tiba-tiba cowoknya jadi moody lah, terus ilang kemana lah, nggak kabarin apapun lah, bales singkat-singkat lah.. Tapi di suatu waktu, dia perhatian abis dan bisa bikin kita para cewek, jadi orang yang paliingg bahagia sedunia! Gw nggak nyalahin cowok sih karena dia cuek dan nggak seksitif, tapi kita (atau gw?) butuh kepastian juga... Dan bodohnya yaa kita tetap nungguin mereka buat nembak atau kasih kepastian.. Ujung-ujungnya? kepastian itu nggak ada, dan yaaa... tetap di zona PHP, sang Pemberi Harapan Palsu, dan sang Penerima Harapan Palsu. Ini nih yang bisa bikin gw nangis semaleman, lho?! Eh tapi ini dari sudut pandang gue sebagai cewek yaa, dan cowok juga bisa mengalami hal yang sama kok, jadi kebalikan gitu... :3
Menurut gue, namanya orang udah terlanjur sayang banget, ya... pasti mau-mau aja dong kalau di deketin sama orang yang kita sayang. Dengan harapan berarti cinta kita nggak bertepuk sebelah tangan, tapi ternyata.. mungkin kita lagi ada di zona PHP itu kali ya... Nggak sepenuhnya ini salah kita, sebagai Penerima, karena kita Ge-er, karena memang kenyataannya si dia perhatian banget.. Dengan dia perhatian dan menjadikan kita orang paling bahagia sedunia, kita nggak akan pernah mikir macam-macam juga.. Yang kita tahu, ya semoga dia juga beneran sayang sama kita.. But.... Akhirnya tetap nggak ada kepastian juga..
Hmm, yang pengen gw share'in sih sebenarnya, kalau memang kalian, para Pemberi Harapan Palsu, nggak sayang sama kita, nggak usah lah kasih-kasih perhatian berlebih ke kita. Karena dari perhatian kalian itu, akan membuat persepsi kita ngalir sesuai dengan keinginan kita.. Kalau memang nggak sayang dan nggak ada kepastian, coba bilang.. Nggak ada yang salah kok kalau bilang, kecuali memang kalian mau PHP'in dan di PHP'in terus....... Ini ada pic yang mau gw share juga, dan semoga nggak buat hari kalian tambah galau! :)

ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar