Happy Sweet Eighteen!

Happy Sweet Eighteen, dear!
Uda 18 bulan yaa kita bareng :)
Oke ini emang baru satu setengah tahun, dan yaa.. baru 519 hari gw dan dia bersama.
Tapi,..
Itu waktu yang lumayan lho,
lumayan panjang,
lumayan melelahkan,
lumayan sedih,
tapi akan berbahagia selalu :)

Hmm...
karena gw anak Psikologi,
kadang pertanyaan ini muncul...
'Refleksi', atau 'insight'.
Insight apa yang kemudian muncul di hubungan yang menginjak 18 bulan ini?
Banyak insight yang gw dapetin sebenernya.
Pertama dan utama,
gw belajar menatap masa depan, dimana masa lalu hanya bisa dijadikan bekal untuk melangkah lebih baik.
Kedua, gw belajar untuk menerima perbedaan (meskipun sulitnya setengah mati! *you know what I mean).
Ketiga, gw belajar untuk menjadi dewasa, karena dia yg menyadarkan gw bahwa gw emang harus stand up for myself.
Keempat, gw belajar untuk menerima semua kekurangan (di samping gw pasti menerima kelebihan) dari pasangan gw.
Kelima, gw belajar untuk menyusun satu demi satu puzzle kehidupan gue. Menata kehidupan gue menjadi yang lebih baik, mulai sekarang hingga nanti.

Sebenarnya banyak yang gw dapet dari 18 bulan ini, cuma ngga mungkin gw tulis semuanya.
Cukup gw simpan, gw inget, dan gw recall di setiap saat yang gw butuh :)

Happy Sweet Eighteen dear :)

ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar