Being Normal?

Hai blogger! :)
Sudah lama nih gw tidak menulis.. Semenjak gw ngejar skripsi gw hahaha.
Yep, proses itu tidak pernah mengkhianati hasil kok!
Dengan semuaaaaa perjuangan yang sudah dilakukan.....
Hasilnya? Yeay, I'm officially Claudia Winandya Wahyudi, S. PSI! :)

Tapi yang akan gw tulis di sini lah... kehidupan setelah gw lulus.
Hmm, gw kira everythings gonna be okay. But... itu nggak  belum terjadi :')

Yak... gw mulai merasa fragile lagi ketika ada beberapa orang yang mengajak gw 'mengobrol' atau.... 'mencari tahu' tentang siapa sih gw sebenarnya?
Dan ketika gw menceritakan dengan panjang lebar mengenai diri gw....
Itu seperti............. sia-sia.


WHY?
Because their only understand from their level of perception.

Gimana ya...
Apa yang gw jabarkan mengenai diri gw, sepemahaman diri gw sebenarnya, apa yang menjaid special dalam diri gw, apa yang masih harus gw rubah (gw menyadari dengan sangat apa yan gmenjaid kekurangan gw)......
But... mereka malah membuat gw merasa I'M NOT NORMAL.

Dan itu mungkin yang masih menjadi pergumulan dalam diri gw,
masih menjadi pertanyaan dalam diri gw...
jadi sebenarnya gw iu gw 'nomal' or 'not normal'???


ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar