(Fun)tastic Four

Dear blogger,

hello again.

Jadi gw pengen sedikit cerita tentang beberapa hari yang lalu,
dimana akhirnya gw menginjak usia 4 tahun bersama pasangan gw.

Sebagai anak Psikologiii (ciyeh bawa2 fakultas),
tentunya gw pasti akan mencari insight dan (saling) memberi feedback akan hubungan gw ini.

Dan gw langsung nodong pasangan gw dengan pertanyaan,
"Menurut kamu apa pencapaian kita selama 4 tahun ini?"

Karena gw orangnya paper pencil, jadi gw minta dia nulis
di buku yang selalu gw bawa kemana-mana HAHAHA.
 
And he said..... 

Kita lulus dari kuliah.
Kita saling kenal baik buruk (walau bukan 100%).
Kita saling tukar budaya.
Kita saling kenal dengan orang tua masing-masing (walau belum terlalu banyak).
Kita bisa hangout like bunch of fails.
Kita bisa melakukan banyak hal bodoh bareng.
Kita bisa dapat pekerjaan.
Kita bisa nentuin invest dari pekerjaan.
Kita bisa saling peluk.
Kita bisa saling natap.
Kita bisa saling mewek bareng (kebanyakan kamu).
Kita bisa saling tukar hobby.
Kita bisa saling belajar hobby baru.
Kita sama-sama gak mau ngalah (apalagi kamu).

Kalau kamu?

-JA-

Agak menyebalkan yaa isi tulisannya :"
Btw ada beberapa part yang gw hilangkan karena menurut
gw harus seijin doi buat ngetik hal tersebut.....
 
Tapi itu adalah ungkapan pencapaian dan feedback dari doi buat hubungan ini.

Sementara menurut gw?

Hmm.. gw tidak akan menjelaskan panjang lebar,
karena menurut gw semua itu simple.


Kita jadi saling tahu, mengenl, dan paham lebih jauh satu sama lain.
So kita bisa tahu apa yang harus dilakukan ke pasangan.
Suatu pencapaian adalah saat kita telah mengenal pasangan kita dengan baik.

-Odi-

Itulah isi pikiran kita masing-masing.

Dan harapan tahun ini masih sama seperti harapan kita saat memasuki tahun 2018 ini :)

Actually, apapun yang kita dapat, kita rasa, ga akan semuanya bisa gw tulis 
di blog ini. 

Karena semuanya tertulis dan tersimpan rapih di ingatan, jadi nanti tinggal merecall kapanpun dibutuhkan.

  

ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar