Kebahagiaan dalam Angan.

Hai!

Bertemu lagi denganku :)

Sore ini,
di saat langit sedang bingung memilih untuk menangis atau memancarkan kehangatan,
bersama kesendirianku di ujung ruangan asing dengan segelas minuman hangat,
aku kembali ke masa lalu...


Bagaimana kabarmu?

Iya, kamu.....

Apa kabar kamu yang di sana?

Sudah bahagiakah kamu di sana?

Sedang apakah kamu?

Menarikah seperti dulu saat kita bersama?

Atau sedang bernyanyi?

Bersenandung, mungkin?

Jemarimu yang dengan lihai menuliskan sesuatu,

jemarimu yang dengan lihai menekan tuts piano itu..

Matamu yang dengan seksama memandang kalimat demi kalimat
dalam buku itu..

Semuanya masih terekam jelas..

Langkah kecilmu dan suara bahagiamu terngiang di kepalaku..

Aku bisa melihat tarikan bibir itu di kedua sisinya,
yang menandakan bahwa kamu sedang tersenyum!

Aku bisa merasakan hangatnya senyum itu..

Dan aku di sini memerhatikan kebahagiaanmu :)

Aku pun ingin merasakan hal itu, lagi...

Bolehkah kamu membagi kebahagiaan itu lagi?

Bersamaku?

Boleh?

....................

....................

....................

Terimakasih karena telah berbagi kebahagiaan dalam angan.....

ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar