The Lover's Dictionary

Yak, hari ini gw mau ngepost something tentang LOVE! 1 kata yang punya sejuta rasa, yang bisa buat orang jatuh bangun memperjuangkannya, yang bisa buat orang rela melakukan apa saja, yang bisa membuat orang lupa akan dirinya atau lingkungannya, dll. Akan panjang banget kalo gw jelasin di sini :)
Okay, di pagi ini, ketika gw bangun dari tidur nyenyak gw, gw langsung lihat di rak buku gw, ada buku dg judul 'THE LOVER'S DICTIONARY' by David Levithan. Awalnya gw kira nih novel biasa gitu, jadinya gw baca sekilas aja pas kemarin-kemarin. Dan............ hari ini rasa penasaran gw gedhe banget! Jadinya gw baca tuh tiap lembar demi lembarnya, dan gw menemukan kata Lover (n) dan langsung ada deskripsinya:


Lover (n) : ...... There is no word for the recipient of love. There is only a word for the giver. There is the assumption that lovers come in pairs. When I say, Be my lover, I don't mean, Let's have an affair. I don't mean, Sleep with me! I don't mean, Be my secret. 
What I mean is..... 
I want us to go back down to that root. 
I want you to be the one who loves me. 
Iwant to be the one who loves you.


OH my GOD! Pas gw baca tulisan itu..... jeng-jeng! Bener banget sih. Ketika gw bilang kalo gw sayang ke someone special gw, gw bener-bener mau ngasih 3 poin utama itu. Bahwa sebenernya kasih sayang tuh nggak nuntut, buat tidur bareng, ntar gw selingkuhin lu, maksa-maksa lu jadi pacar gw, ENGGAK! Semuanya itu dijalanin bareng-bareng, dan emang harus ada rasa sayang di antara dua belah pihak ya.. So, kalo kalian uda punya pacar (atau masih jadi gebetan ataupun harapan), ekspresikan cinta kalian dengan 3 arti itu...... :)


ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar