Aku melihat, mendengar, dan merasakan

Aku melihatnya...
dengan sebatang rokok di mulutnya..
dengan jarinya yang lihai mengetik keyboard di laptop hadapannya..
dengan matanya yang tajam melihat kata demi kata yang telah dirangkainya..
dengan pakaian biru yang dikenakannya..
dengan sandal jepit yang dikenakannya..

Aku mendengarnya..
menggumamkan sebuah lagu sesuai dengan alunan musik yang diputar..
menyuarakan namaku dengan lembut..
menceritakan hal-hal yang ingin diceritakan..
berdecak karena kesal dengan apa yang dihadapannya..

Aku merasakannya..
kehadirannya di sini..
kasih sayangnya..
meskipun saat ini bukan aku yang merupakan fokus utamanya..

Sosok laki-laki di hadapanku..
yang terkadang menatap mataku dan mencuri pandang dengan lembut..
dengan senyumnya yang khas..
dengan wajah lelah yang merupakan hasil serentetan kegiatan yang dilaluinya..

Aku mencintainya...

.

ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar