Kerinduan yang memuncak.

Hai blogger!

I MISS YOU SOOOO MUCH!

Cukup lama aku tidak menulis lagi semenjak aku menyelesaikan gelar S1 ku.

Berapa lama ya kira-kira?
Kurasa 1 tahun 10 bulan, waktu yang cukup lama…

Dan aku pun mulai flashback ke belakang,
Apa saja ya yang sudah kualami selama rentang waktu tersebut?

*mulai berpikir
*berpikir lagi
*dan lagi

Dan.... banyak!

Banyak sekali hal yang telah kulakukan selama beberapa bulan -bahkan tahun- belakangan ini.
Mulai dari pekerjaan, usia, pertemanan, pengalaman, dan lain sebagainya.

Awalnya aku tidak lagi tertarik untuk menulis sebuah blog atau mencurahkan semuanya dalam sebuah tulisan.

Apapun stimulusnya, bagaimanapun caranya, aku sungguh tidak lagi tertarik untuk membuka laptop,
mengetik www.blogger.com dan log in dalam profileku..... aku tidak lagi tertarik.

Kenapa?

Karena aku bosan.
Aku jenuh.
Aku hanya ingin mendengar dan didengar,
tanpa perlu jari jemariku mengetik dalam tuts keyboard.

Sempat aku menulis di secarik kertas mengenai apa yang kurasakan.
Kertas demi kertas hingga cukup untuk menjadi opening dalam sebuah novel.

Tapi aku tidak puas.

Entah kenapa.

Aku hanya membaca, membolakbalik kertas tersebut,
dan... that's it. Aku tidak memiliki 'perasaan' lagi pada kertas tersebut.

Entah apa yang hilang.
(mungkin karena terlalu lelah menulis panjang lebar, karena yang kutulis lebih seperti... puisi.
Dan hanya ada kesedihan dalam kertas tersebut, Haha)

Namun hari ini.....
entah kenapa kerinduan untuk mengetikkan sesuatu itu muncul kembali.

Segala hal yang kupendam, segala hal yang tidak dapat kubicarakan,
segala hal yang kurasa lelah menahannya, 
rasanya semuanya ingin sekali kucurahkan!

Sebenanya baik itu menulis dalam sebuah kertas ataupun pada tuts keyboard,
bukan menjadi masalah, selama kalian dapat mencurahkan hal yang ingin kalian keluarkan.

Dan hal itu adalah poin penting ya....

Aku cukup lama memendam semuanya sendiri,
dan malam ini.... kerinduan itu memuncak.

Mungkin untuk ke depannya akan menjadi sebuah rutinitas kembali seperti dulu.

Karena aku akan selalu mengingat, bahwa tidap semua orang ada di saat kita membutuhkan
mereka. 
Dan yang perlu dilakukan adalah berusaha mencari alternatif agar aku tidak terlalu dan stres sendiri, bukan? LOL~



ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar