Vliegen.

Ingin rasanya aku terbang,
menggapai dan menembus awan itu.

Ingin rasanya aku terbang,
bersama dengan burung-burung yang mengepakkan sayapnya.

Ingin rasanya aku terbang,
menjadi bagian dari keindahan langit.

Ingin rasanya aku terban,
mengikuti arah angin membawaku pergi.

Ingin rasanya aku terbang,
sendiri tanpa terikat.

Ingin rasanya aku terbang,
menutup mata dan merasakan angin di wajahku.

Ingin rasanya aku terbang,
merentangkan semua tubuh dan tanganku.

Ingin rasanya aku terbang,
menuju matahari sore.

Ingin rasanya aku terbang,
bebas......


ocyoddie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar